Surat Ali Imran:83, Apakah selain agama Allah yang mereka cari, padahal hanya kepada-Nya tunduk siapapun yang ada di langit-langit dan di bumi baik karena taat maupun terpaksa. Dan hanya kepada-Nya mereka dikembalikan. | surat Ali Imran:15, Barangsiapa yang mencari agama lain selain Islam maka ia tidak akan diterima dan kelak di akhirat tergolong orang-orang yang merugi | Dalam surat Al-Ma'idah:3, Hari ini Aku telah sempurnakan bagimu agamamu dan Aku telah cukupkan bagimu nikmat-Ku dan aku telah meridlai Islam sebagai agamu untukmu | Pekerjaan yang sangat disuka Allah, ialah mengerjakan shalat tepat pada waktunya. Sesudah itu berbakti kepada ibu-bapak. Sesudah itu berjihad menegakkan agama Allah (Bukhori dan Muslim) | Semua anak adam itu berbuat kesalahan, dan sebaik-baik orang yang berbuat kesalahan itu ialah orang-orang yang mau bertaubat. (H.R. Tirmidzi dan Ibnu Majah)

Rabu, 24 Juli 2013

...Andai Al-quran bisa bicara, ia akan berkata...

'' waktu kau masih anak2, kau
bagai teman sejatiku,
dgn wudhu kau sentuh aku, dlm
keadaan suci kau
pegang aku,kaubaca dgn lirih dan
keras, skrg kautelah dewasa, nampaknya kau
... sudah tdk berminat
lagi padaku, apakah aku bacaan
usang? Yg tinggal
sejarah? Skrg kau simpan aku dgn
rapi, kau biarkan
aku sendiri.

Aku menjadi kusam dlm lemari.
Berlapis debu,
dimakan kutu, ku mohon
peganglah aku lg,
bacalah aku setiap hari, Karena aku
akan jd
penerang dlm KUBURMU,,,

''wahai sahabat q semua... Tiap
hari, tiap jam kita
slalu ngebaca status orang dgn
senang hati hingga
kita sering lupa akan Al Quran...

1 komentar: